Thursday, March 28, 2013

Pertama Kali Nyetir di Jakarta


Dibanding beberapa temen-temen lain, mungkin gw kalah banget dalam hal permobilan. Padahal pengen banget bisa bawa mobil sendiri. Tapi sepertinya masih belum pede dan berani. Udah gitu di rumah mobil juga cuma 1. Mo beli mobil sendiri, nyicil rumah aja masih berbelas-belas taun lagi baru lunas hihi. Ntar bisa beli mobilnya, tapi ga sanggup isi bensinnya :p

Resolusi gw taun ini adalah bisa bawa mobil sendiri. Biar gw aja deh yang nyetir, drpd si ayah yang bawa. Cuma mobilnya juga rada tua gitu, susah deh haha.

Ade gw baru aja dapet mobil dinas di kantor barunya, avanza, at least lebih muda usianya drpd mobil ayah. *gile emang nih ade gw, kerja belum setaun uda bisa minta mobil ke kantor, walau bukan mobil pribadi tapi lumayan lah buat ke mana-mana, gw uda 6 taun kerja masih aja ke mana-mana ngangkot*

Sekitar 3 Minggu lalu, gw dikasi bawa, walau cuma dari rumah ke pasar yang kalo jalan kaki 10 menit juga sampe. Tanpa didampingi pula. Dan untuk amannya, gw langsung parkir begitu nemu lahan kosong walau rada jauh dari tempat emak jualan. Daripada nyari2 yang deket tapi lahannya sempit =D

Terus hari sabtu 2 minggu lalu, gw minta ade gw jemput di kos buat pulang ke rumah. Ternyata karena ga tidur semaleman, ade gw ngantuk banget. Trus suruh gw bawa mobilnya. Yah ga pede donk. Klo siang sih mending ya, terang. Lah ini udah malem. Tapi karena udah ngantuk banget, daripada bahaya, akhirnya setelah sampe jalanan yang tinggal lurus doank buat sampe rumah, gw disuruh bawa.

Weleh, deg-degan, tangan dingin juga loh. Untungnya karena uda jam 11 malem, jadi jalanan uda sepiii.. dengan segala kenekatan, akhirnya sampe rumah juga.

Besok siangnya, pas gw suruh anterin ke TA, gw disuruh bawa lagi. Pertama bilangnya ke pasar aja, soalnya emang mo mampir pasang pengumuman Bihun Bebek tutup sampe tanggal 20 Maret ini. Abis masang pengumuman, gw disuruh lanjutin bawa sampe ke TA. Hueks.. jauh itu.. mana jalanan berliku-liku lagi. Dan karena tegang, pegel bener tangan sama bahu. Udah gitu saat lewatin jalanan yang sempit banget, ade gw tetep mesti bantuin, ilmu kira-kira gw belum sampe ehehehe..

Pas mo masuk parkiran TA, karena jalanan agak nanjak dan agak ngantri, gw grogi, sampe mati mesin 2x, dan masih harus dibantu rem tangan. Karena klo ga, mobilnya mundur :p
Tapi akhirnya sampe juga di lobi TA =D coba jalanan Jakarta kaya hari minggu gitu tiap hari, berani deh gw bawa mobil ke mana-mana.

Belum pernah bawa mobil yang matic nih, ada yang mau minjemin mobilnya ga =D

Not bad lah ya, semoga resolusi bisa bawa mobilnya beneran terwujud taun ini. Amin.

No comments:

Post a Comment