Wednesday, March 13, 2013

Naik Motor (Lagi)


Waktu kerja di Rabobank dulu, sempet ngandalin motor beberapa bulan. Tapi sejak nemu jalur angkotnya, gw kembali lagi ngangkot.
Saat pindah ke CIMB, sempet mau bawa motor buat ke Bintaro karena ga tau akses angkot ke sana. Tapi akhirnya tau jalur kereta, dan naik kereta deh tiap ke Bintaro.
Karena ngantornya nomaden, seperti postingan gw beberapa hari lalu, gw lagi ngantor di Citywalk dan akses angkot ke sana agak ribet. Di hari pertama ke Citywalk, berangkat dan pulangnya pake emosi jiwa karena bus yang penuh sesak dan sangat lama baru hadir.

Akhirnya hari ini gw naik motor lagi. Agak-agak tegang gimana gitu ternyata setelah lama ga berkendara di Jakarta. Sepertinya keahlian nyelip sana sini agak berkurang hahaha..
Kalo naik bus butuh waktu lebih dari satu jam, tadi pagi gw cuma perlu 30 menit untuk sampe ke Citywalk dari kos. Mungkin terhitung lama, gw juga bawa motornya pelan-pelan aja hehe..
Dan yang penting, gw bisa save waktu 30 menit lebih untuk ngapain kek di kos ;p main game, beresin kamar, nonton tv, makan hahaha..

No comments:

Post a Comment