Tuesday, April 22, 2014

Mesakke Bangsaku World Tour #MBWT #BersamaGaruda

Setelah begadang minggu lalu, kemarin, 20 April 2014 adalah pengumuman pemenang yang akan ikut dalam tour Mesakke Bangsaku World Tour-nya Pandji.
Satu orang pemenang akan ikut ke 1 atau 2 kota yang ada dalam list MBWT, Singapore, Melbourne, Adelaide, Brisbane, London, Amsterdam, Berlin, Guang Zhou, Beijing dan Los Angeles.

Acaranya diadain di FX jam 15.00 - 18.00. Gw udah nyiapin pasport *ke-ge-er-an bakal menang*. Tapi end up-nya ga jadi hadir karena ada undangan ulang taun anaknya temen, yes, uda mulai terima undangan macam itu T_T
Sebenarnya masih keburu sih kalau mau nyusul, tapi biasa deh hari minggu kalo mo ke luar itu agak males. Soalnya abis pulang ke rumah, mesti rapi-rapi lagi buat balik ke kos.

Berhubung ga jadi ke FX, gw pun ikutan ke Carrefour di deket rumah bersama emak, bapak dan adek gw. Baru mulai belanja, tiba-tiba ada yang me-mention gw, dari seorang teman yang gw pun belum pernah ketemu. Kami berkenalan berkat stand up comedy, di mana saat itu gw menjual tiket show-nya Ernest Prakasa karena ada promo beli berapa tiket gratis 1 gitu. Ternyata doi hadir di FX dan kasi tau klo gw terpilih jadi salah satu pemenang.
Gw setengah ga percaya. Ha?? Kepilih?? padahal setelah submit, gw ga pede bakal kepilih karena masih banyak yang lebih bagus dari gw.
Gw sampe gemeteran saking bahagianya haha..
Sampe malem belum ada pengumuman resmi dari empunya acara. Batere HP pun lowbat sehingga terpaksa gw matiin HP.
Pas nyalain lagi, ternyata Pandji uda ngumumin pemenangnya. Mendadak notif di Twitter jadi rame banget, ucapan selamat datang dari sesama pemenang, dari teman, dari ntah siapa deh dan dari Ernest.

Sempet liat di twit-nya Pandji, total ada 94 karya yang di-submit. Gw sama sekali ga nyangka bisa kepilih. Tulisan di blog yang gw sertakan untuk lomba itu dibuat di detik-detik terakhir. Submit pun kayanya udah menjelang 5 menit sebelum ditutup. Untungg masih diterima.

Berhubung ga dateng ke FX, jadi kemarin sore pun managementnya Pandji menghubungi gw untuk submit foto pasport.
Masih deg-degan bakal dapet ke negara mana.. cuma berharap jadwalnya jangan bentrok sama jadwal audit yang lumayan berjejer rapat tahun ini =)

Update: Senin, 28 April kemarin udah dikasi tau nih negaranya ke mana =D gw cuma ngepost di FB yang gw pikir uda mulai ditinggalkan orang, jadi ga akan banyak yang notice lah apa yang gw post. Ternyata.. di kantor beberapa temen udah heboh aja... 
Reaksi temen-temen pun beragam. Ada temen yang ngucapin selamat, ada yang ikutan excited (sampe gw dikampret2in), ada yang terkaget-kaget karena ga tau ada kuis ini, dan tak lupa, yang sirik pun ada ;p ;p



No comments:

Post a Comment