Monday, August 27, 2012

Next Year Plan – Taiwan Trip


Ntah kenapa, setelah keinginan untuk ke Singapore terpenuhi, timbullah keinginan untuk mengunjungi Taiwan. Mungkin karena pengen ketemu Leehom :p ato iming-iming foto, bahwa Taiwan itu indah..

Pengennya sih bisa ke sana, buat nonton konser Leehom, sekalian jalan-jalan. Tapi apa daya, 2 konser (tahun 2008 dan 2011) terlewatkan, karena kekurangan dana =)) maklum deh, biaya ke Taiwan ga semurah biaya ke Singapore. Tiket pesawatnya aja bisa sekitar 5juta sendiri (PP), belum lagi akomodasi selama di sana, plus adanya biaya bulanan tetap selama dua tahun belakangan ini, bikin gw makin susah menyisihkan gaji untuk ditabung.

Tapi dengan segala kemepetan, tahun ini gw berhasil nekat ke Singapore 2x =D dan abis pulang dari Singapore, dengan segala kenekatan lagi, book tiket pesawat ke Taiwan untuk bulan April taun depan. One step closer to my dream =D walau ntar lagi bingung gimana bayar tiket pesawatnya hihi..

Sebenernya temen2 OHI juga uda plan untuk jalan-jalan bareng ke Taiwan di bulan Oktober 2013. Tapi siapa menyangka, keluarga emak gw emang plan pengen ke Taiwan karena kebetulan ii yang paling kecil tinggal di Taiwan dan baru aja ngelahirin. Yah itung-itung jalan2 sekalian nengok lah.. dan kebetulan lagi, tiket promo Garuda Indonesia lagi murah banget.. bisa dapet tiket PP Jakarta – Taiwan seharga USD285 itu sepertinya keberuntungan yang amat sangat. Dan karena tiket murah itu, si mama juga ngajakin berangkat.. maka curi start-lah saya dibanding temen-temen OHI =D *maaf yah kawan*

Masih ada waktu kira-kira setengah tahun untuk nabung baik-baik supaya rekening tabungan angkanya bagus, dan pas apply visa lolos. Cuma itu yang gw khawatirkan, visa ga lolos gara-gara kurang dana di rekening :| semoga ada rejeki buat gw untuk ngisi tabungan =D

Karena ini adalah trip keluarga 3 generasi (dari nenek sampe cucu), gw ga expect bakal gimana-gimana banget, mengingat jalan sama orang tua, pasti ga bisa terlalu di-forsir.. so, I will definitely enjoy my first Taiwan trip, and hoping that someday I’ll be back and explore Taiwan more hoho..

No comments:

Post a Comment