Saturday, June 2, 2012

Wang Leehom Music-Man II - Singapore Concert

Konser yang udah sangat ditunggu pun akhirnya keluar juga konfirmasinya.. Konser yang awalnya dibilang bakal diadain bulan Februari taun ini, ternyata mundur sampai Agustus dan 1 hari sebelum Lebaran pula!! *tega tega*

Sebenernya bisa aja klo mo nonton konser yang di Malaysia, tanggal 3 Maret 2012 lalu. Tapi karena konser MM 1 itu gw nonton di Malaysia, dan dengan alasan uda pernah nonton konser di Malaysia, akhirnya putusin untuk ga nonton di Malaysia, dan negara lain yang bisa dijangkau adalah Singapore.

Cuma uda desperate aja sejak konser yang katanya Februari itu akhirnya ga ada beritanya, padahal udah sempet bantuin book tiket buat member OHI yang mo pergi, dan emang banyak yang mo pergi. Uda ngebayangin bakal seru nih nonton konser bareng, nyatanya batal. Dan sejak saat itu ga ada beritanya lagi.
Sampe kira-kira 2 minggu lalu, mendadak diumumin kalo konser MM2 di Singapore confirm diadain tanggal 18 Agustus 2012. Hal ini juga diperkuat dengan adanya poster dari si promotor:


Awalnya ga mo pergi, karena tanggal 27-30 Juli 2012 pun gw ke Singapore, trip bareng ade gw dan anak kos >.< Tapi tergiur juga karena itu pas lebaran, dan ga perlu ambil cuti. Akhirnya sama anak2 yang lain uda sibuk ngebahas plan, dan begitu liat harga tiket pesawat, kita semua pun mundur ga mo pergi. Cuma ya gitu, di mulut bilang ga mo pergi, tapi sebenernya dalam hati ga rela dan tetap pengen pergi. Begitu denger ada yang dapet tiket pesawat PP sekitar 1,1juta (itungan murah untuk tiket menjelang lebaran), akhirnya gw dan seorang teman pun berjuang nyari-nyari tiket murah sama hotel. Dengan deadline dari OHSG untuk order tiket yang juga sangat mepet, bener-bener ngerahin tenaga dan pikiran buat hal ini deh sampe kerja pun ga konsen lagi *lebay* Oh iya, link ini cukup berguna untuk nyari kombinasi tiket murah loh, walau ga bisa book langsung dari web itu, tapi cukup ok buat ngasi informasi kombinasi tiket murah

Sampe akhirnya kami berdua pun mutusin untuk pergi, book tiket urusan gw, dan hotel urusan temen gw. Malem-malem pun gw book tiket pesawat, dapet PP sekitar 1,4juta dan kudu cuti 1 hari karena kalo berangkat makin mepet yang ada makin mahal.
Begitu kita ber2 kasi tau yang lain kalo kita berangkat, anak-anak pun belingsatan juga haha.. tuh kan bener, lain di mulut lain di hati. Di mulut bilang pass dulu, di hati masih pengen :p
Dan hokinya gw langsung book tiket malem itu, karena besoknya harga udah naik :|

Tiket konser udah di-order dan dibayar, hotel juga uda book dan bayar, tinggal bayar tiket pesawat yang belum karena tagihan CC belum dateng, dan uang saku selama di sana..
Saya bangkrut se bangkrut2nya T__T

Tapi yakin konsernya pasti bakal seru! yay! less than 3 months to go lohh..

No comments:

Post a Comment