Sunday, June 24, 2012

New Twitter Follower =D

Pas di taksi pulang abis nonton Stand Up Comedy Show-nya Sammy @notaslimboy, #TanpaBatas, gw cek email yahoo. Tau-tau ada email notifikasi twitter bilangnya komika | ayah asi .... mengikuti anda. Gw bingung donk, emang gw ibu menyusui apa ya, kok gw di-follow sama ayah asi =))
Setelah dibaca lagi dengan seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnya, ternyata itu adalah profilenya @ernestprakasa. Seorang comic yang belakangan emang agak gw 'stalker' haha..

Sebelumnya udah tau Ernest pada jaman dulu dia masih di Sony Music dan kebagian ngurusin artis Asia. Dulu OHI sempet order CD Leehom yang Gai Bian Zi Ji ke Sony Music Indo, dan Ernest ngebawain bonus kantong HP yang baru jadi ke Senci buat diserahin ke kita haha..
Sekian lama ga kedengeran beritanya, ternyata sekarang dia udah jadi comic terkenal yang baru aja selesai tour di 10 kota di Indonesia dan tanggal 10 Juli besok ngadain show penutup tour-nya di GKJ *uda beli tiket donk* haha..

Kaget juga tiba-tiba di-follow, selama ini emang udah sering mention-mention di twitter, dia juga rajin banget ngebales mention orang-orang, termasuk punya gw. Sebelum mulai nonton #TanpaBatas emang sempet ketemu dan ngobrol bentar, sambil gw minta tanda tangan buat temen. Ga nyangka dia masih inget nama gw haha..

Di-follow comic yang lu suka itu ternyata, sesuatu banget yah =))

No comments:

Post a Comment