Saturday, June 2, 2012

Comedy Festival - Supermall Karawaci

Seiring dengan makin menjamurnya Stand Up Comedy di mana2, maka @StandupBTS, sebuah komunitas Stand Up Comedy untuk daerah Bintaro, Serpong dan Tangerang ngadain Comedy Festival di TangCity & Supermall Karawaci selama sebulan penuh di bulan Mei setiap hari Sabtu malem.

Sebenernya gw uda pengen banget nonton Comedy Festival di Supermall Karawaci di tanggal 12 Mei 2012, soalnya ada @borisbokir di sana.. tapi sayang banget, karena outing IT Audit ke Bandung yang mendadak digeser jadi tanggal 11 Mei 2012, dan pulang 12 Mei 2012. Sebenernya sih berharap cepet sampe Jakarta, trus kabur ke Karawaci buat nonton, tapi apa daya, karena pake mampir sana sini, akhirnya gw ga keburu deh nonton Boris di Karawaci.. sampe rumah aja uda jam 20.30 T_T

Pas tau tanggal 26 Mei 2012 ada @ernestprakasa yang bakal perform di Supermall Karawaci, gw langsung bikin rencana buat nonton. Bareng sama ade gw yang setia nemenin ke mana-mana, plus 1 orang temen kantor, dan 1 orang anak kos akhirnya gw nongkrong di Roppan buat nonton Stand Up Comedy dari atas.
Karena mo nonton Ernest, jadi gw pake baju Pak RT-nya trus gw tweet ke dia ngasi tau klo gw duduk di Roppan pake baju pak RT :D
Ga disangka, pas gw liat-liat ke bawah, Ernest tau-tau ngasi tangan ke gw yang duduk di Roppan. Mungkin dia notice dari warna baju gw. Ga mungkin lah dia inget muka gw =)) Karena kaget, gw langsung bales ngelambai ke dia, tapi abis itu baru tengok-tengok, bener kan ya dia tadi kasi tangan ke gw, bukan orang di belakang gw wakkaka..
Udah gitu dia nunjuk2 gw pas dia lagi ngobrol sama istrinya lagi :|

Ini dia penampakan panggung dengan Ernest yang lagi perform:


Kali ini ga niat nyamperin buat foto bareng, kayanya uda cukup banyak foto bareng deh haha..
Dan lagi 1 orang kawan gw juga kayanya uda ga betah *ini bukan kali pertama gw ngajak dia dan agak menyesal kemudian, karena kayanya dia ga tertarik buat nonton, tapi bodo amat deh, toh dia yang mau ikut juga, bukan gw yg maksa dia buat ikut* :p

Viva La Komtung!!

No comments:

Post a Comment