Wednesday, April 4, 2012

Hujan, Basah dan Mobil

Udah 2 hari pulang kantor dalam keadaan basah >.< walau ga basah kuyup, tapi cukup bikin bete.

Hari Senin malem pulang sambil main air di genangan setinggi mata kaki. Mau ga mau harus dilewatin karena klo ga, ga bisa pulang juga, soalnya bisnya ada di seberang. Alhasil dengan sangat hati-hati dan inget-inget ada lobang ga di sekitar jalanan itu, akhirnya sampe juga di bis dengan selamat. Cuma celana aja yang ga selamat. Sandal crocs juga uda kaya sandal mangkok karena air yang uda masuk pasti ketahan, dan mesti dimiring-miringin dulu sandalnya biar keluar airnya.

Hari Rabu kemarin, lagi-lagi ujan sangat deras pas uda jam pulang. Uda pasrah bakal main air lagi di genangan, tp hoki ada temen yang nawarin ikut dia sampe Kebon Jeruk. Tapi ternyata setelah enak-enakan nebeng, saat naik angkot balik lagi ga enak. Menjelang naik angkot, gw sempet kena ciprat air gara-gara ada mobil yang kenceng, trus pas di angkot, gw setengah jongkok gara-gara ada seorang ibu yang tidur dan naruh barang di bangku angkot. Karena disuruh supirnya untuk masuk aja, dan pertimbangan kalo duduk di deket pintu juga keciprat-ciprat air ujan, jadi gw duduk lah di bagian dalem. Ternyata ga muat, dan orang-orang uda usaha maksimal, tetep aja gw ga bisa duduk!! Itu ibu mestinya dibangunin dehh.. untung ga lama ada yg turun, jadi gw lgsg duduk dengan maruknya. Dan kemarin gw bawa laptop! Bayangin duduk setengah jongkok di angkot, sambil bawa laptop.. bukan kombinasi yang menyenangkan -_-*

Kalo uda ujan dan repot dengan bawaan gitu, gw sangat ingin punya mobil deh.. aman dari air, dan barang-barang bawaan bisa digeletakin aja di bangku belakang. Klo kata orang, “bawa mobil saat ujan itu bikin stress karena macetnya”, tapi klo diliat, rute kantor gw aman dari macet. Jadi mestinya sih ga masalah =D

Tapi klo mo beli mobil pun, selain dananya ga ada, klo mo dipaksa juga ntar uda bisa beli ga bisa isi BBMnya, gw juga belum fasih nyetir =)) =))

Jadi, mari berkhayal ajaaaa

No comments:

Post a Comment